Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineMedanPolitik

Berangkat Menuju Senayan 2024 PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Sumatera Utara

447
×

Berangkat Menuju Senayan 2024 PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Sumatera Utara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MEDAN|LIPUTAN BERITA7 PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Sumatera Utara mendeklarasikan Bacaleg DPR RI dan DPRD Propinsi Sumatera Utara di Hari Ulang Tahun yang ke 8 di Medan. (16/11/2022)

PSI mengadakan HUT ke 8 di Medan. Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni turut menghadiri HUT PSI. HUT tersebut juga dihadiri oleh 30 DPC yang ada di Sumatera Utara. Turut juga beberapa Undangan Partai Besar di Sumut diantaranya Golkar.

Example 300x600

PSI  yang telah hadir selama delapan tahun di kancah perpolitikan Indonesia sudah berusia 8 tahun. Caleg caleg yang dilahirkan PSI juga sudah banyak dan kader PSI di Sumatera Utara juga sudah hampir lebih kurang 1700 orang di Sumatera Utara. PSI juga saat ini akan ikut dalam kancah perpolitikan di tahun 2024. Salah satu langkah untuk memenangkan perpolitikan ini PSI sudah mempersiapkan Kader yang akan mengikuti Pileg tahun 2024.

“Walaupun belum ada yang menempati kursi di senayan,saat ini sudah ada kader PSI yang dipercaya menjadi Wamen oleh Pak Jokowi, untuk itu PSI saat ini merupakan Partai Politik yang diperhitungkan di negara ini”, sambut H.M Nezar Djoeli untuk membakar semangat kader PSI Sumut.

Nezar juga menambahkan, “Kader-kader anak muda saat ini jangan takut untuk bertarung di kanca pemilu 2024 nanti. Dengan kekuatan dan kondisi pemuda saat ini mari kita bangkit untuk bergerak dan mendukung kader-kader PSI untuk duduk di senayan di 2024 nanti”.

“Saya memberanikan diri untuk berangkat menuju senayan di tahun 2024 nanti dengan pandangan bahwa negara ini masih kekurangan pemuda-pemuda yang energi yang memiliki segudang ide-ide pembaharuan negara ini.” Tutup Nezar di akhir sambutannya.

Raja Juli Antoni selaku Sekretaris Dewan Pembina PSI juga hadir untuk membakar semangat solidaritas PSI Sumut. Dalam sambutannyaRaja Juli menegaskan, PSI diusianya 8 tahun bukanlah usia yang masih muda, karena dari delapan tahun ini cukup panjang yang dilalui PSI untuk menghadirkan PSI di tengah hati Pak Jokowi.

Baca Juga :  Pemkab Humbahas Terima 164 Set Mobiler Dari PT. Inalum

Buktinya dengan semangat muda dan kepercayaan Pak Jokowi PSI bisa menjadi salah satu wakil menteri di kepresidenan. Menjadi seorang Politikus adalah panggilan yang mulia karena sistem demokrasi saat ini partai politik adalah urat jantung demokrasi itu sendiri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *