Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiBeritaHeadlinePolitik

BEBERAPA KADER NASDEM BEKASI MENGUNDURKAN DIRI KENAPA?

517
×

BEBERAPA KADER NASDEM BEKASI MENGUNDURKAN DIRI KENAPA?

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekasi, Liputan Berita7 – Beberapa kader Partai NasDem akan mundur pasca Frits Saikat, Aktivis Kemanusiaan yang juga Kader Partai NasDem Kota Bekasi menyatakan mundur dari Partai NasDem. Frits kini bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpinan Rizki Topananda pada tanggal 2 Oktober 2022.

Kabarnya juga tidak lama lagi Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) DPD Partai NasDem Kota Bekasi R. Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H. atau sering disapa SHS juga akan hengkang dari Partai NasDem dan Ketua Sayap Partai.

Example 300x600

Ketika dikonfirmasi, SHS menjelaskan bahwa saat ini sudah pada tahap finalisasi pembahasan dengan Tim internal SHS.

“Saat ini saya sedang berada di Pemalang Jawa – Tengah, kalau saya sudah kembali ke Kota Bekasi akan segera saya selesaikan administrasi saya. Dan saya juga sudah menginformasikan kepada Staff saya untuk segera menyiapkan Surat Pengunduran Diri saya,” tuturnya.

Ditanya alasan pengunduran dirinya dari NasDem, SHS menjelaskan bahwa ini adalah hal yang lumrah dalam mencari kesamaan visi dan misi dalam semangat kebersamaan untuk membangun Kota Bekasi.

“Disinilah pembuktian kedewasaan berpolitik kita semua dalam menghadapi situasi perbedaan pandangan. Selain itu, katanya saya juga hanya Ketua Sayap Partai, jadi harusnya tidak berpengaruh apapun untuk Partai NasDem dengan pengunduran diri saya,” terangnya.

SHS juga menjelaskan bahwa secara personal dirinya tidak ada persoalan dengan semua Fungsionaris DPD Partai NasDem Kota Bekasi.

“Mereka tetap Saudara-saudara saya sampai kapanpun. Namun, saat ini saya hanya ingin menenangkan diri sejenak dan menyelesaikan pekerjaan di luar Kota. Biarkan semua ini berproses saja dan saya tetap berkomitmen akan selalu menjaga komunikasi dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini di Partai NasDem,” ucapnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *