Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadlineOlah raga

Antusias Warga Masyarakat NOBAR Indonesia VS Thailand Bareng Soleman, SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

304
×

Antusias Warga Masyarakat NOBAR Indonesia VS Thailand Bareng Soleman, SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
BEKASI – LIPUTAN BERITA7 Soleman, SE wakil ketua DPRD Fraksi PDI-Perjuangan mengadakan acara nonton vareng pertandingan sepakbola Indonesia VS Thailand, acara di selenggarakan di kediamannya di perumahan Taman Puri Cendana, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Selasa, (16/05/2023) malam.
Acara nonton bareng yang di selenggarakan oleh wakil ketua DPRD yang juga menjabat sebagai ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi di sambut antusias warga sekitar.
Terpantau juga Soleman di dampingi oleh ke tiga anaknya Selkye, Carol dan Dania suasana bahagia terlihat pada acara tesebut. Sorak-sorai terdengar saat tim kesayangannya Indonesia mencetak gol pada babak pertama pertandingan.
Acara terlihat juga dihadiri oleh RT dan RW, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Tambun Selatan sehingga menambah keseruan saat acara nonton bareng pada malam ini.
Kepada awak media Arman dan Iwan Hermawan tokoh pemuda Kampung Buwek Desa Sumberjaya menyampaikan sengaja menghadiri acara nonton bareng selain mempererat tali silaturahmi juga sebagai ajang mendukung tim sepakbola Indonesia agar menjadi juara dalam pertandingan kali ini.
Awak media juga berkesempatan mewawancarai Soleman diakhir pertandingan, Ia mengatakan bahwa benar hari ini dirinya mengadakan acara Nobar bersama keluarga dan masyarakat, ditengah kesibukan yang padat momen ini juga di manfaatkannya sebagai ajang meluangkan waktu bersama dengan anak-anak.
Soleman juga mengatakan sangat bahagia bisa meluangkan waktu bagi anak-anak dan warga masyarakatnya sehingga silaturahmi juga dengan masyarakat semakin erat terbina.
Selkye, Carol dan Dania Elysia ketiga anak Soleman juga mengatakan sangat bahagia karena malam ini berkesempatan menghabiskan waktu bersama sang ayah tercinta, terlebih Dania yang sangat fanatik dengan olahraga sepak bola, di tutup oleh selkye dan Carol mereka berharap ayahanda akan sering dapat meluangkan waktu bersama mereka walaupun di tengah padat nya jadwal dan kesibukan kerja sang ayah.
Diakhir sesi wawancara Soleman juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah menyempatkan waktu untuk hadir sehingga acara nonton bareng pertandingan sepak bola ini bisa menjadi sangat semarak, di tambah lagi timnas Indonesia yang menjadi kebanggaan kita dengan perjuangan keras dapat memenangkan pertandingan dengan skor 4 – 2 sehingga keluar sebagai juara. (Red)
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *