Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlineserang

Kapolres Serang Membesuk Personel Samapta Yang Terbaring Sakit

31
×

Kapolres Serang Membesuk Personel Samapta Yang Terbaring Sakit

Sebarkan artikel ini

SERANG, – LIPUTAN BERITA7. Di tengah kesibukannya, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko meluangkan waktu membezuk Bripka Ahmad Arifin, anggota Satuan Samapta, yang terbaring sakit di rumahnya di Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu 23 Oktober 2024 malam.

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota dengan harapan dapat menambah semangat anggota agar cepat kembali sehat.

Example 300x600

“Kunjungan ini sebagai bentuk dorongan semangat dan memotivasi anggota yang sakit untuk tetap semangat dan segera kembali sehat yang sehat-sehatnya,” ungkap Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP.

Baca Juga :  IPB University Melaksanakan UTBK-SNBT Gelombang II Di Kampus IPB Dramaga Dan Kampus IPB Cilibende

Kapolres senantiasa berpesan kepada seluruh personilnya, agar selalu menjaga kesehatan karena sebagai anggota Polri memiliki tugas yang sangat berat dalam melindungi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Polri dimasa sekarang maupun yang akan datang memiliki tugas yang cukup berat dan tentunya membutuhkan tenaga ekstra serta istirahat yang cukup agar fisik tetap prima dalam menjalankan tugas untuk masyarakat,” tandasnya

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *