Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Ngariung Iman Ngariung Aman,Kapolres Serang Silaturahmi Dengan 13 Anggota DPRD Terpilih

168
×

Ngariung Iman Ngariung Aman,Kapolres Serang Silaturahmi Dengan 13 Anggota DPRD Terpilih

Sebarkan artikel ini

SERANG , liputanberita7.com– Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko berharap dalam menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, pihaknya dapat bersinergi dengan anggota DPRD Serang terpilih.

Harapan itu disampaikan Condro Sasongko saat bersilaturahmi dengan 13 anggota DPR Kabupaten Serang terpilih periode 2024 – 2029 di ruang Kopi Gessit Kapolres Serang, Rabu (31/7/2024).

Example 300x600

“Kedepan, saya berharap Polres Serang dapat bersinergi dengan rekan – rekan anggota DPRD Kabupaten Serang terpilih dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas, terlebih menjelang Pilkada Kabupaten Serang yang akan digelar Nopember mendatang,” kata Kapolres.

Kegiatan silaturahmi bersama para calon wakil rakyat tersebut berjalan dalam suasana santai dan penuh keakraban bahkan diselingi canda yang biasa dilakukan Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres didampingi Kaurbinops Satintelkam Iptu Cece Sumarna serta Kanit 1 Intelkam Bripka Ichwan.

Kapolres Condro Sasongko juga berharap, agar sinergitas dan silaturahmi antara Polres Serang dengan anggota DPRD Serang yang telah terbangun dapat lebih ditingkatkan dalam menjaga kamtibmas serta mendukung pembangunan di Kabupaten Serang.

“Harapan kami sinergitas yang sudah dibangun dengan baik bisa lebih ditingkatkan dalam mendukung dan mengawal pembangunan di Kabupaten Serang,” harapnya.

Sementara Anggota DPRD Serang Terpilih Azwar Anas menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres AKBP Condro Sasongko yang telah meluangkan waktunya menerima dalam rangka silaturahmi.

“Terjalinnya sinergitas yang sudah baik selama ini sangat kami apresiasi, dan kami mendukung program Kapolres Serang dalam menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada Serentak serta 5 tahun kedepannya,” kata politisi Partai Demokrat.

Baca Juga :  Usai Sholat Jumat ,Kapolres Serang Bagikan Makanan Siap Saji
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *