Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Wow !!! Semangat Khansa Syahlaa Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung Aconcagua Amerika Selatan Dapat Dukungan Menpora

320
×

Wow !!! Semangat Khansa Syahlaa Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung Aconcagua Amerika Selatan Dapat Dukungan Menpora

Sebarkan artikel ini

“Rencananya saya akan berangkat tanggal 20 Januari ini Pak Menteri. Gunung Aconcagua ini dikenal challenging dan sulit. Untuk itu banyak persiapan yang saya lakukan cukup lama mulai dari persiapan perlengkapannya, persiapan fisiknya naik gunung juga seperti Gunung Slamet, Gunung Gede dan sebagainya,” ujar Khansa.

“Khansa ini saya kenalkan untuk naik gunung pak. Prosesnya juga tidak instan, perlahan-lahan. Khansa ini memang kecil tapi cita-citanya setinggi gunung,” tutur sang ayah, Aulia Ibnu didampingi istri Pramudi Ayuwardani dan kakak Khansa.

Example 300x600
Baca Juga :  Pemerintah Indonesia dan Iran Tandatangani MOU tentang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Ketahanan Keluarga

Menurut Aulia Ibnu, untuk mendaki Aconcagua, Khansa dinilai masih di bawah umur, ada beberapa catatan khusus dari pihak operator Gunung Aconcagua untuk Khansa.

“Untuk Khansa ini dinilai masih di bawah umur karena aturannya disana harus minimal 18 tahun. Untuk itu ada catatan khusus seperti guidenya harus dua, didampingi pula pengacara. Rencananya berangkat tgl 20 Januari pulang pada 13 Februari untuk nyoblos pertama Khansa,” kata Aulia.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *