Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlinePekan Baru

Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbu Resmikan Kantor Cabang Sorgum Indonesia Grup Propinsi Riau

294
×

Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbu Resmikan Kantor Cabang Sorgum Indonesia Grup Propinsi Riau

Sebarkan artikel ini

Presiden sorgum Indonesia Grup Indonesia MH. Sutan Chaniago juga menyampaikan bahwa Sorgum Indonesia Grup akan membangun pabrik di Kelurahan Agrowisata Rumbai kota Pekanbaru dalam tiga minggu kedepan, untuk sebagai tempat Ilirisasi hasil panen sorgum masyarakat.

Ketua Sorgum Propinsi Riau Indra King juga menyampaikan bahwa kita akan mendata lahan masyarakat yang akan ditanam untuk budi daya sorgum dan nantinya juga akan dibangun seorang investor di lahan dr Meta di Desa Pandau Jaya. Sorgum Riau juga akan bekerjasama dengan BPTP Riau, Bu Rara dan akan bekerjasama dalam pembinaan, sosialisasi, bimtek terhadap masyarakat petani di beberapa Kabupaten se – Riau. Dan juga dilakukan penyerahan setali kasih kepada anak yatim piatu di dalam pelksanaan tersebut,” imbuhnya.

Example 300x600

Ani selaku bendahara ICA ( Indonesian Chef Asosiation) yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan selamat atas peresmian kantor perwakilan Sorgum Indonesia Propinsi Riau, semoga kedepan dapat bekerjasama dengan ICA DPD Riau untuk mengembangkan sorgum ini dalam bentuk makanan sehat dan bergizi. (Red

Baca Juga :  Lanjutkan Misi, Dua KRI Kebanggaan Indonesia Serah Terima Mandat di Lebanon
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *