Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBeritaHeadlinesemarang

Tutup Pendidikan Taruna Akpol, Kapolri: Lifelong Learning dan Learning Under Pressure Harus Terus Diasah

416
×

Tutup Pendidikan Taruna Akpol, Kapolri: Lifelong Learning dan Learning Under Pressure Harus Terus Diasah

Sebarkan artikel ini

"Saya harapkan prestasi terbaik selanjutnya bisa diukir dimanapun anda bertugas, selama anda melaksanakan dinas,"

Example 468x60

Semarang – LIPUTAN BERITA7. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara resmi menutup pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan Ke-53 di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Kapolri menyampaikan kepada para taruna dan taruni agar terus mengasah diri untuk menjadi lebih baik lagi. “Saya harapkan prestasi terbaik selanjutnya bisa diukir dimanapun anda bertugas, selama anda melaksanakan dinas,” ucap Kapolri di depan 246 orang taruna dan taruni Akpol angkatan ke-53 pada Jumat (1/7).

Example 300x600

Pemimpin tertinggi Korps Bhayangkara tersebut juga meminta kepada taruna dan taruni untuk terus mengembangkan potensi diri melalui Lifelong Learning dan Learning Under Pressure.

“Karena dua hal tersebut, Lifelong Learning dan Learning Under Pressure harus terus diasah dan dilakukan untuk membentuk diri menjadi pimpinan Polri yang tangguh di masa yang akan datang ,” tegas Kapolri saat berada di Akpol, Semarang, Jawa Tengah. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., juga menekankan kepada para taruna dan taruni agar mampu mengawal visi untuk mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045.

Sumber: Humas Polri.

Baca Juga :  BPBD Kabupaten Sukabumi Gerak Cepat Bangun Tenda Pengungsian Dan Dapur Umum Potensi Longsor Susulan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *