Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headline

Satgas Yonif 122/TS Hadirkan Santa Claus Menyambut Perayaan Hari Raya Natal Di Perbatasan RI – PNG

109
×

Satgas Yonif 122/TS Hadirkan Santa Claus Menyambut Perayaan Hari Raya Natal Di Perbatasan RI – PNG

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Keerom | Liputan Berita 7 – Menyambut Hari Raya Natal dengan penuh kedamaian dan kebahagian, Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Pos Komando Taktis (Kotis) menggelar kegiatan Karnaval dengan personel Satgas Yonif 122/TS menjadi Santa Claus dengan membagikan makan di perkampungan Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Papua, Minggu, (24/12/2023).

Example 300x600

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan, kebersamaan dan keharmonisan Prajurit Satgas Yonif 122/TS dalam menyongsong perayaan Hari Natal yang penuh kasih dan damai, hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 122/TS, Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, pada saat di wawancarai.

Baca Juga :  Wow !!! Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru IPB University Dihadiri Ratusan Guru BK

Lanjut Dansatgas mengatakan, selain membagikan bingkisan makanan, Personel Satgas juga mengajak anak-anak Kampung Workwana untuk berkeliling menyemarakkan kebahagiaan pada Karnaval memperingati hari raya natal,.

” dengan harapan melalui kegiatan ini dapat menjadikan momen keharmonisan dan kekeluargaan antara personel Satgas dan masyarakat diwilayah perbatasan” Ungkap Dansatgas. REDAKSI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *