Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineHukum dan KriminalKriminalPapua

Proses Hukum Pada Plt Bupati Mimika Diduga Kuat Pesanan?

661
×

Proses Hukum Pada Plt Bupati Mimika Diduga Kuat Pesanan?

Sebarkan artikel ini

Disinyalir Ada Pesanan Kriminalisasi Pada Kasus Plt Bupati Mimika, Siapa Sponsornya?

Aksi sekelompok mahasiswa yang mengatasnamakan BEM Uncen disidang Pra Peradilan Plt Bupati Mimika, beberapa waktu lalu,dan masih banyak lagi informasi lainnya yang berkembang berkaitan dengan perkara ini.

Mungkin pertanyaan ini akan butuh waktu lama untuk mendapatkan jawabannya?

Example 300x600

Namun perlu diingat, bahwa segala sesuatu yang jika didasari oleh rancangan atau skenario jahat maka suatu saat nanti akan terungkap dengan sendirinya.

Sebagaimana pantauan dari awak media sejak awal mulai bergulir, kabar tentang kasus Plt Bupati Mimika Johannes Rettob adalah kasus pesanan begitu heboh dikalangan publik terutama di jagat maya.

Meski, KPK telah memeriksanya sejak 2017 lalu dan terbaru Polda Papua diawal 2023 ini menyatakan tidak ditemukan adanya peristiwa pidana dalam perkara tersebut namun kasus ini terus bergulir tanpa ada yang bisa membendungnya.

Berbagai kalangan sejak awal telah mensinyalir bahwa kasus tersebut disponsori oleh oknum atau pihak-pihak tertentu yang kabarnya sangat berambisi menguasai tampuk tertinggi Pemerintahan di Kabupaten Mimika sehingga kemudian menghalalkan segala macam cara untuk memenuhi hasratnya akan kekuasaan.

Tentunya, masih perlu dibuktikan benar tidaknya klaim bahwa Kasus Dugaan Korupsi Plt Bupati Mimika Johannes Rettob adalah order dari kekuatan tertentu.

Namun heboh sponsor uang besar hingga aksi “Bpk Jkrta” dan mahasiswa bayaran patut menjadi sebuah fakta penting yang mengindikasikan bahwa ada pihak lain yang sementara menjalankan aksinya dari kejauhan.

Siapakah mereka? hanya waktulah yang akan menjawabnya,tutupnya. (Red)

Sumber : Koreri.com

Baca Juga :  Kejaksaan Agung Periksa Lima Orang Saksi Terkait Perkara BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Dalam Perkara TPK dan TPPU
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *