Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineKalimantan BaratMiliter

Prajurit dan PNS Lantamal XII Ikuti Bintek Fungsi Watpers Tahun 2022, Ini Pesan Dantamal XII

272
×

Prajurit dan PNS Lantamal XII Ikuti Bintek Fungsi Watpers Tahun 2022, Ini Pesan Dantamal XII

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MEMPAWAH (KALBAR) – LIPUTAN BERITA7 Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H. M.Si.(Han) menghadiri kegiatan Pembinaan Teknis Fungsi Watpers dari Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Diswatpersal) Mabesal yang di laksanakan bertempat di Mako Lantamal XII Pontianak, Jalan Raya Wajok Hilir KM. 17 Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa, (08/11/2022).

Dalam sambutannya, Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto, menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Lantamal XII kepada Tim Diswatpersal. “Terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena dapat meluangkan waktu untuk berkunjung ke Lantamal XII,” kata Danlantamal XII.

Example 300x600

Selain itu Danlantamal XII juga menyampaikan “Pentinganya tanda jasa, pendidikan, dan perumahan serta penghargaan yang di miliki seorang prajurit sebagai motivasi dan bekal bagi personel di masa yang akan datang,” ujar Laksma TNI Suharto.

Danlantamal XII juga menyampaikan kepada tim Diswatpersal, masih banyak lahan yang dapat dimanfaatkan menjadi sarana olahraga seperti lapangan tenis, gedung olahraga/gedung pertemuan, sehingga kedepan Lantamal XII Pontianak ini menjadi pusat kegiatan masyarakat bukan hanya TNI Angkatan Laut saja tetapi masyarakat sekitarnya.

“Oleh karena itu kepada seluruh peserta agar memanfaatkan kesempatan ini dan memperhatikan semua arahan, petunjuk dan bimbingan yang disampaikan oleh Tim untuk perbaikan dan kemajuan Lantamal XII di masa yang akan datang”, tegas Danlantamal XII Pontianak.

Baca Juga :  Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas Lantik 4 Pejabat Eselon II di Kementerian Agama
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *