Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadlinehumbahas

Pemkab Humbahas Tinjau Rencana Pembangunan Polsek Baktiraja

187
×

Pemkab Humbahas Tinjau Rencana Pembangunan Polsek Baktiraja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Berita Humbahas Liputan berita7 Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE (Bupati Humbang Hasundutan) bersama Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin didampingi Camat Baktiraja Sanggam Lumbangaol meninjau lokasi rencana pembangunan Polsek di Baktiraja, Selasa 06 September 2022.

Lokasi pertama yang ditinjau yaitu lahan di pinggiran danau toba tepatnya di belakang Pasar Baktiraja dan lokasi kedua di kompleks Mess Pemkab Humbahas yang juga berada persis di pinggiran danau toba. Namun lokasi rencana pembangunan itu belum final dimana tempatnya. Polres Humbahas bekerjasama dengan Pemkab Humbahas masih mencari lokasi yang tepat untuk dijadikan sebagai Polsek Baktiraja.

Example 300x600

Sampai saat ini Kecamatan Baktiraja masih satu Polsek dengan Kecamatan Doloksanggul. Kabupaten Humbahas terdiri dari 10 kecamatan. Namun 4 lagi kecamatan belum memiliki Polsek yaitu Baktiraja, Paranginan, Sijamapolang dan Tarabintang. Kapolres Humbahas berharap, demi keamanan dan pelayanan lebih dekat kepada masyarakat, maunya di setiap kecamatan ada Polsek

Baca Juga :  Tertunduk dan Menangis Haru, Ketika Majelis Hakim Vonis Richard Eliezer 1,5 Tahun Penjara
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *