Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadlineKriminal

Pelaku Penembak Pendeta di Deli Serdang Sumut di Tangkap

876
×

Pelaku Penembak Pendeta di Deli Serdang Sumut di Tangkap

Sebarkan artikel ini

"Pelaku mencoba membunuh korban karena dendam masalah pengamanan jaga malam perumahan dimana korban tinggal,"

Jakarta LIPUTAN BERITA7. Kolaborasi Polda Sumut Dan Polresta Deli Serdang Berhasil Ungkap Motif Pelaku Penembakan Pendeta GSJA di Galang

Deliserdang : Akibat dendam, ZS (47) tega mencoba membunuh Pendeta GSJA, Fernando Tambunan dengan cara menembak menggunakan senapan angin.

Example 300x600

Hal ini terungkap saat Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH memberikan penjelasan saat paparan di Aula terbuka Mako Polresta Deliserdang, Sabtu (2/7/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Irsan menjelaskan motif dari pencobaan pembunuhan ini didasarkan pada dendam terhadap korban, Fernando Tambunan.

“Pelaku mencoba membunuh korban karena dendam masalah pengamanan jaga malam perumahan dimana korban tinggal,” kata Irsan.

Ia kembali menjelaskan, pelaku beranggapan selama pembangunan perumahan, pelaku sudah ikut andil dalam pengamanan lingkungan perumahan Victory Land Dusun III Galang. Sehingga pelaku merasa yang bertanggungjawab untuk perumahan tersebut adalah dirinya.

“Dari sekian warga yang ada, hanya korban, Fernando Tambunan yang tidak setuju pelaku yang bertanggung jawab untuk keamanan jaga malam perumahan tersebut, sehingga pelaku dendam terhadap korban,” jelasnya lagi.

Baca Juga :  Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Ikuti Upacara Pemakaman Militer Anggota TNI
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *