Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadlinependidikan

Orang Tua Murid Keluhkan Kekosongan Pendidikan Agama Kristen di SMAN 2 Tambun Utara, Pasca Pensiunnya Guru Agama Terdahulu

345
×

Orang Tua Murid Keluhkan Kekosongan Pendidikan Agama Kristen di SMAN 2 Tambun Utara, Pasca Pensiunnya Guru Agama Terdahulu

Sebarkan artikel ini

Sebelumnya orang tua murid, Paulus Simalango selaku orang tua dari Daniel Simalango murid kelas 12 mengeluhkan tentang tidak adanya guru agama Kristen pasca pensiunnya guru pengajar agama Kristen terdahulu di bulan April 2022.

Dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa, “Saya minta Kepala Sekolah SMAN 2 Tambun Utara segera mencarikan guru agama Kristen pengganti, ” tegas Paulus.

Example 300x600

Lanjutnya, “Karena pendidikan agama Kristen itu sama kedudukannya dengan agama yang lain dan itu masuk dalam kurikulum pembelajaran sekolah,” tandasnya.

Orang Tua murid menekankan bahwa, “Dan saya minta agar Kepala KCD, Asep Sudarsono turun ke sekolah-sekolah untuk melakukan pengawasan, apakah di sekolah tersebut ada pendidikan agama Kristen dengan benar, terutama di SMAN 2 Tamara, jangan sampai terjadi seperti di SMAN 2 Depok, ” pungkas Paulus Simalango. (Red)

Baca Juga :  Pemkab Humbahas Konsultasi Tentang E-Katalog Lokal ke Pemko Medan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *