Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
AcehLhokseumawe

Musyawarah Cabang Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Lhokseumawe

162
×

Musyawarah Cabang Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Lhokseumawe

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

LHOK SEUMAWE, LIPUTAN BERITA 7 Kegiatan Muscab V PWRI Kota Lhokseumawe dilaksanakan atas inisiatif pengurus PWRI mengingat kepengurusan priode 2018-2022 berakhir pada bulan Desember 2022, kegiatan Muscab dihadiri Kepala Kesbangpol Kota Lhokseumawe, dan hampir 90% unsur kepengurusan sebagai rasa cinta dan setia terhadap organisasi, ajang silaturahmi dan juga sebagai salah satu wadah musyawarah memilih pengurus priode 2023 – 2027, demikian disampaikan Ketua Panitia pelaksana H.Miswar, SE, MSP, Senin 11 Desember 2022

Ketua panitia juga mengatakan bahwa apabila organisasi ini dikelola dengan baik akan membawa keuntungan bagi pengurus dan anggotanya oleh karena itu melalui Muscab ke V PWRI ini kiranya dapat melahirkan figur yang handal, kreativitas dan inovatif untuk membawa organisasi PWRI kedepannya yang lebih baik.

Example 300x600

Kepala Badan Kesbangpol Kota Lhokseumawe, Drs Zulkifli, S.Pd.M.Pd dalam arahannya mengatakan bahwa organisasi PWRI yang lahir 60 tahun yang lalu tak jauh beda dengan umur pengurus PWRI saat ini, yang artinya organisasi PWRI sudah sangat matang, oleh karena itu tekad dan semangat bapak bapak dan ibu ibu dalam berorganisasi masih sangat energik, oleh karena itu lanjut Drs.Zulkifli,S.Pd. M.Pd, PWRI sudah sepantas harus mendapat perhatian lebih sebagai salah satu wadah organisasi bagi pensiunan untuk mencurahkan ide dan pemikiran nya.

Melalui lembaga ini pensiunan PNS dapat memberikan sumbangsih demi kemajuan kesejahteraan masyarakat secara luas. Tidak ada kata berhenti dalam perjuangan, karena usia lanjut bukan lah penghalang untuk berbakti kepada nusa, bangsa dan negara khususnya dalam membangun Kota Lhokseumawe yang kita cintai ini. Karena sekecil apapun sumbangsih bapak – bapak dan ibu – ibu sangat bermanfaat bagi kamajuan daerah.

Sementara itu Ketua panitia menambahkan, muscab yang berlangsung selama hampir 4 jam telah melahirkan kepemimpinan organisasi PWRI Kota Lhokseumawe priode 2022-2028 secara aklamasi dengan terpilihnya kembali sdr. Drs.M.Nasir Aly, yang merupakan Ketua PWRI Kota Lhokseumawe priode 2018-2022 dan selanjutnya berdasar hasil rapat pleno langsung membentuk tim formatur, dan ditunjuk selaku Ketua Dewan formatur Ketua terpilih dibantu oleh seorang sekretaris (sdr. Miswar SE MSP) dan seorang anggota ( Drs. Anwar Harun,M.Pd) dan akan melengkapi struktur organisasi PWRI Kota Lhokseumawe yang lengkap satu minggu kedepan, demikian pungkasnya (Miswar01)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *