Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineInternasional

Lanjutkan Misi, Dua KRI Kebanggaan Indonesia Serah Terima Mandat di Lebanon

263
×

Lanjutkan Misi, Dua KRI Kebanggaan Indonesia Serah Terima Mandat di Lebanon

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Liputan Berita 7 – Menjelang Transfer of Authority (ToA), KRI Frans Kaisiepo-368 dan KRI Diponegoro-365 melaksanakan rangkaian kegiatan verifikasi dan hand over / take over (HOTO) internal Troop Contributing Country (TCC) Indonesia yang dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Laksda TNI Retiono Kunto H., S.E., M.A.P., CRMP, M.Tr.Opsla., bertempat di Pelabuhan Beirut, Lebanon (9/1/2024).

Dalam amanatnya, Komandan PMPP TNI menyampaikan apresiasi kepada Satgas lama atas pengabdian dan berbagai capaian yang telah mengharumkan Indonesia di kancah global. Satgas agar tidak euforia dan perlu terus menjaga kewaspadaan dalam membawa personel dan Alutsista selamat kembali ke Tanah Air. Lebih lanjut, Komandan PMPP TNI menekankan kepada Satgas baru untuk segera beradaptasi dengan kondisi terkini dan memberikan pengabdian terbaik untuk keberhasilan misi.

Example 300x600
Baca Juga :  Dugaan Adanya Aliran Dana Hasil Korupsi Mengalir ke Raffi Ahmad dan RANS Entertainment, ini Penjelasan Ketua Umum NCW

Dalam Upacara Hand Over/ Take Over, Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh menyerahkan Bendera Unitied Nations (UN) kepada Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-O/UNIFIL Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu dilanjutkan penandatangan memorandum yang disaksikan langsung oleh Komandan PMPP TNI selaku Inspektur Upacara.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *