Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Kemendagri Gelar Rapat Pendanaan dan Updating Data Beasiswa Siswa Unggul Papua

183
×

Kemendagri Gelar Rapat Pendanaan dan Updating Data Beasiswa Siswa Unggul Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta | Liputan Berita 7 – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Menggelar Rapat Tindak Lanjut Pendanaan Dan Updating Data Beasiswa Siswa Unggul Papua (SUP). Rapat Yang Dipimpin Langsung Oleh Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo Itu Dilaksanakan Di Ruang Sidang Utama (RSU) Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta, Kamis (11/1/2024).

Wempi Menegaskan, Rapat Tersebut Digelar Untuk Menyamakan Persepsi, Pemahaman, Dan Mencari Solusi Seputar Permasalahan Yang Berkaitan Dengan Beasiswa SUP. “Sehingga Dapat Ditindaklanjuti Mengenai Pendanaannya,” Kata Wempi.

Example 300x600

Lebih Lanjut, Wempi Juga Meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Dan Kabupaten/Kota Se-Wilayah Papua Agar Segera Menyelesaikan Pendataan Terhadap Mahasiswa Penerima Beasiswa Otonomi Khusus (Otsus) Tersebut. Hal Ini Untuk Mempermudah Pencairan Biaya Perkuliahan Tersebut.

Baca Juga :  Tragedi Kanjuruhan dan Awal Kompetisi Sepakbola Indonesia

“Pemerintah Provinsi Papua Barat, Papua Tengah, Papua Pegunungan, Papua Barat Daya, Dan Papua Selatan Dalam Menganggarkan Pada APBD TA 2023 Untuk Biaya Pendidikan, Khususnya Bantuan Beasiswa Bagi Mahasiswa Yang Menempuh Pendidikan Baik Di Dalam Negeri Maupun Luar Negeri, Harus Melakukan Sinkronisasi Data Terlebih Dahulu,” Jelas Wempi.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *