Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Kejaksaan Mendorong Hukum Menjadi Panglima di Negeri Ini

388
×

Kejaksaan Mendorong Hukum Menjadi Panglima di Negeri Ini

Sebarkan artikel ini

Jaksa Agung ST Burhanuddin : “Kita semua harus mampu ada di dalamnya dengan menyiapkan Insan Adhyaksa yang mendorong hukum sebagai panglima di negeri ini”

Optimalisasi peranan Intelijen sebagai penopang dan supporting penegakan hukum sangatlah penting peranannya, sehingga dapat menciptakan informasi dini kepada pimpinan dalam rangka pengambilan kebijakan.

Baca Juga :  Pekan Olah Raga Dan Seni Tingkat Taman Kanak – Kanak Se-Kecamatan Bekasi Timur Diikuti 72 Peserta Sekolah Taman Kanak – Kanak

Kemudian, peranan Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara harus mampu membawa dampak positif dalam melakukan berbagai negosiasi yang melibatkan negara atau pemerintah di dunia internasional mewakili negara dalam sidang-sidang arbitrase internasional. Selain itu, juga dilibatkan dalam pengambilan keputusan terkait dengan kebijakan strategis negara yang berdampak hukum internasional.

Example 300x600

Dalam pandangannya, Jaksa Agung menyampaikan bahwa tantangan penegakan hukum ke depan akan semakin berat dan kompleks. “Kita semua harus mampu ada di dalamnya dengan menyiapkan Insan Adhyaksa yang mendorong hukum sebagai panglima di negeri ini”. REDAKSI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *