Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineLhokseumawe

Giat Sinergi Satgas Pageu Gampong Simpang Empat kecamatan Banda Sakti Sosialisi Bahaya Narkoba

384
×

Giat Sinergi Satgas Pageu Gampong Simpang Empat kecamatan Banda Sakti Sosialisi Bahaya Narkoba

Sebarkan artikel ini

Miswar juga menyampaikanbahwa, “Seiring semakin maraknya peredaran narkoba sebagaimana fonemena yang terjadi saat ini diharapkan LAN Satgas Pageu Gampong Simpang Empat Kecamatan Banda Sakti ini menjadi ujung tombak dalam pencegahan narkoba, karena mereka lebih mengetahui gerak- gerik masyarakatnya,” jelasnya.

“Satgas Pageu Gampong Simpang Empat Kecamatan Banda Sakti ini sekurang-kurangnya mengerti dan mengetahu para bandar pengedar maupun pemakai dengan ini akan mempersempit ruang geraknya, dan lambat laun dapat hilang dari peredaran di lingkungan Gampong tersebut” tegasnya.

Example 300x600

“Mari kita bersinergi dan kompak untuk membentuk LAN Satgas Pageu Gampong Simpang Empat Kecamatan Banda Sakti, dengan hadirnya LAN Satgas Pageu Gampong Simpang Empat Kecamatan Banda Sakti mudah-mudahan generasi masa depan bangsa dapat terselamatkan,” tegasnya.

“Ingat, persoalan narkotika ini juga merupakan bencana nasional dimana semakin hari semakin banyak berjatuhan korban yang meninggal dengan sia-sia, apakah akhir hidupnya stres ataupun gila bahkan banyak berakhir di ujung senjata, dan lembaga pemasyarakatan, kematian selalu mengintai,” pungkas Miswar. (Mis01/Red)

Baca Juga :  Pemkab Karo dan Kejari Karo Tandatangani MoU Penanganan Masalah Hukum dan Peningkatan Pendapatan Daerah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *