Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadlinePolitik

Ernawaty Tampubolon Calon DPD RI Jawa Barat Minta Tindak Tegas Pelaku Staycation Dan Beri Bantuan Konseling Pada Korban

202
×

Ernawaty Tampubolon Calon DPD RI Jawa Barat Minta Tindak Tegas Pelaku Staycation Dan Beri Bantuan Konseling Pada Korban

Sebarkan artikel ini

BEKASI – LIPUTAN BERITA7 Viralnya cuitan twitter dari Jhon Sitorus @Miduk17 tentang adanya atasan sebuah perusahaan di Cikarang yang meminta untuk staycation agar kontrak kerja karyawannya diperpanjang membuat geram netizin, politikus dan aparat penegak hukum serta pemerintah.

Warganet meminta agar pihak kepolisian segera memproses dan menangkap pelakunya karena telah membuat resah masyarakat khususnya warga Kabupaten Bekasi. Tidak berapa lama setelah viralnya cuitan Jhon Sitorus @Miduk17 di twitter dan menjadi trending topik, salah satu korban didampingi oleh anggota DPR RI Obon Tabroni Komisi III dari fraksi Gerindra dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno fraksi PDIP mendatangi Mapolres Metro Kabupaten Bekasi untuk membuat laporan pengaduan. Sabtu,(6/5/2023).

Example 300x600

Kasus ini juga menjadi perhatian serius Ernawaty Tampubolon calon DPD RI Jawa Barat tahun 2024, Ia meminta kepada Aparat Penegak Hukum, khususnya Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Twedi Adthya Bennyahdi dan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan agar segera memproses dan menindak tegas oknum pelaku staycation di salah satu perusahaan yang berada di Cikarang supaya tidak ada lagi pekerja mengalami nasib yang sama.

“Memperhatikan berita yang viral saat ini perihal dugaan adanya oknum atasan perusahaan di Cikarang yang mengsyaratkan staycation kepada karyawatinya yang ingin diperpanjang kontrak kerjanya, jujur saya sebagai konselor serta pemerhati perempuan dan anak merasa sangat prihatin akan hal ini,” ucapnya.

“Saya mendorong pihak berwajib untuk segera menuntaskan kasus ini sehingga tidak ada lagi perempuan pekerja yang mengalami nasib yang sama sehingga perempuan pekerja mendapat perlindungan hukum dalam pekerjaannya,” ujarnya.

“Dan jika ada korban yang perlu pendampingan silahkan hubungi saya secara pribadi di nomor 081288968732 dan saya akan menjamin kerahasian korban, bersama kita lawan kekerasan pada perempuan dan anak,” tegasnya. (Paulus/Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *