Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headline

Bupati Karo Ucapkan Selamat Hari Adhiaksa Ke-64 Tahun 2024 Kepada Kajari Karo

262
×

Bupati Karo Ucapkan Selamat Hari Adhiaksa Ke-64 Tahun 2024 Kepada Kajari Karo

Sebarkan artikel ini

Kabanjahe – LIPUTAN BERITA7. Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemkab Karo menghadiri Hari Bakti Adhyaksa atau Hari Jaksa Indonesia yang ke 64 Tahun 2024, sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun (SUT) kepada Kajari Karo beserta jajarannya, yang mengusung tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern, Menuju Indonesia Emas”, acara ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Karo, Senin (22/07/2024).

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang berharap melalui Peringatan Hari Bakti Adhyaksa yang ke 64 Tahun 2024 ini mengajak untuk mengevaluasi apa saja yang sudah tercapai dan yang belum tercapai.

Example 300x600

Dalam hal ini Pemkab. Karo tentunya sangat terbantu dengan keberadaan Kejaksaan Negeri yang juga adalah Pengacara Negara di Kabupaten Karo.

“Untuk itu, terimakasih atas kerjasama yang sudah dijalin selama ini, khususnya untuk mengamankan asset Pemkab Karo, berupa tanah, kantor, barang yang dikuasai pihak ketiga secara sepihak dan tetaplah menjaga kerjasama yang baik demi Kabupaten Karo”, ungkap bupati Karo.

Baca Juga :  Pemkab Bogor dan Forkopimda Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata 2024 Tahap Pungut Suara Pemilu 2024

Amatan Media, acara Hari Bhakti di awali upacara singkat di belakang halaman kantor, dilanjutkan dengan hiburan di aula dalam kantor dengan hiburan musik keyboard.

Acara bertambah meriah dengan digilirnya jajaran Forkopimda Karo melantunkan lagu didukung ibu-ibu istri jaksa dengan berpakaian Bhineka Tunggal Ika, bernyanyi dan menari bersama seraya beroleh saweran spontan uang tunai dari pejabat Dandim, Kapolres dan Kajari, menambah meriahnya hiburan bersama.

Turut menghadiri, Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman , S.H., S.I.K., M.M, Dandim 0205/TK, Letkol Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti, Pinca BRI Kabanjahe, Marsudi Ibrahim, Kepala OPD Pemkab. Karo, PJU Polres dan Kodim 0205 Tanah Karo, Ketua Kompak Pers Karo, B Kurnia Pargaulan P, jajaran Purnabakti Kejari Karo, serta tamu undangan lainnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *