Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineHukum dan Kriminal

BNN RI Gelar Pelantikan Fungsional Penyuluhan Narkoba

64
×

BNN RI Gelar Pelantikan Fungsional Penyuluhan Narkoba

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta | Liputan Berita 7 – Kepala Biro Sumber Daya Manusia Aparatur dan Organisasi Settama Badan Narkotika Nasional (BNN RI), M. Zainul Muttaqien, S.H., S.I.K., M.A.P., memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Gedung BNN RI Pusat, Jakarta, Jumat (29/12). Sebanyak 209 pegawai baru resmi dilantik, termasuk 1 Kasubdit dan 208 pejabat fungsional dengan berbagai spesialisasi.

Dalam amanatnya, M. Zainul Muttaqien menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang baru dilantik. Salah satunya adalah Kasubdit Pengawasan Barang Bukti Direktorat Wasthati Deputi Bidang Pemberantasan, serta 208 pejabat fungsional yang meliputi penyuluh narkoba, penggerak swadaya masyarakat, widyaiswara, auditor, penata laboratorium narkotika, dan berbagai spesialisasi lainnya.

Example 300x600

“Selamat kepada 209 pegawai yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar M. Zainul Muttaqien.

BNN RI, sebagai lembaga pemerintah non kementerian, memiliki tugas penting dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika (P4GN), serta rehabilitasi bagi pengguna narkotika. Dalam amanatnya, Kepala Biro Sumber Daya Manusia Aparatur dan Organisasi Settama menekankan bahwa tugas ini merupakan tanggung jawab yang sangat berat, yakni menyelamatkan bangsa dari bahaya narkotika.

Baca Juga :  Batalyon B Pelopor Brimob Polda Kalbar Berikan Bantuan Kepada Warga Tidak Mampu

Harapan saya kepada seluruh pejabat, khususnya pejabat yang baru dilantik, agar bekerja dengan penuh semangat. Tunjukkan kecintaan terhadap pekerjaan kita untuk menjadikan BNN sebagai lembaga yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat, tegas M. Zainul Muttaqien.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh pegawai untuk membangun teamwork yang solid dalam mengembangkan organisasi sesuai dengan visi dan misi, yaitu menjadikan BNN sebagai lembaga yang profesional, tangguh, dan terpercaya dalam melaksanakan tugas P4GN.

“Kita harus terus tingkatkan kinerja, kompetensi, dan profesionalisme agar mampu mengikuti dinamika perubahan dan menjalankan tugas demi peningkatan dan percepatan penanganan permasalahan narkotika,” sambungnya.
Pada akhir amanatnya, M. Zainul Muttaqien mengajak seluruh pegawai untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan membuat gebrakan yang profesional dan akuntabel, melakukan terobosan kreatif yang positif, berdayakan kerja sama dengan stakeholder dan masyarakat, serta menjadikan BNN sebagai “good government.”. REDAKSI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *