Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Serang Ajak Personil Polres Serang Untuk Bisa Menjadi Problem Solver Ditengah Masyarakat

132
×

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Serang Ajak Personil Polres Serang Untuk Bisa Menjadi Problem Solver Ditengah Masyarakat

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG , liputanberita7.com- Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si memberikan beberapa arahan kepada personel Polres Serang dalam kegiatan apel pagi jam pimpinan di lapangan Mako Polres Serang, Senin (12/08/2024).

 

Example 300x600

Kegiatan apel dihadiri pejabat utama, personel Jajaran Polres Serang, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Serang.

 

Dalam arahannya Kapolres Serang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Serang atas semangatnya dan pelaksanaan tugas Kepolisian telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

Oleh karena itu, Kapolres Serang meminta kepada seluruh personel Polres Serang untuk saling mengingatkan, menjaga perilaku dan sikapnya serta memberikan tindakan yang lebih mengedepankan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

 

Selanjutnya memasuki Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2024 ini, tentunya kita berharap sama seperti di awal tahun kita melaksanakan rangkaian kegiatan pemilihan umum berjalan dengan baik di Kabupaten Serang.

 

Oleh karena itu, mari siapkan diri, tenaga dan pikiran untuk menghadapi Pilkada tersebut dan saya meminta rekan-rekan jangan melibatkan diri, agar menjauhkan kegiatan- kegiatan yang disebut politik praktis, jaga netralitas, dan bisa berbaur dengan masyarakat, sehingga apabila ada permasalahan yang muncul di masyarakat kita bisa menjadi problem solver bagi masyarakat,”terangnya.

 

Terhadap bhabinkamtibmas yang selalu dekat berinteraksi dengan masyarakat, saya tekankan juga untuk tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun, tugas kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jadi fokus kita apa yang harus kita jaga adalah Kamtibmas.

 

Jadi apabila tidak terjadi pidana, tidak terjadi kerusuhan, perdebatan dan perselisihan itu sudah prestasi buat rekan-rekan sekalian.

 

“Mari kita jaga nama baik kesatuan Polri ini, kita harus mempunyai tekad untuk mengharumkan Polres Serang lalu hindari perilaku buruk dan pelanggaran yang merugikan pribadi serta nama baik institusi Polri yang kita cintai ini,” tutupnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *