Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinehumbahas

Ucapan Terima Kasih Kepada Bupati Humbahas Oleh Pemkab Bangli Provinsi Bali.

685
×

Ucapan Terima Kasih Kepada Bupati Humbahas Oleh Pemkab Bangli Provinsi Bali.

Sebarkan artikel ini

Kedepan, lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Bangli akan melakukan pelatihan pembelajaran matematika metode gasing dengan target 300 guru dan siswa 1200.

“Dalam waktu dekat guru dan siswa yang sudah mengikuti pelatihan mengimbaskan kepada teman sejawatnya di sekolah masing-masing,” tambahnya.

Example 300x600

Terpisah, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bangli, Komang Pariartha menambahkan , peserta pelatihan gasing selama dua minggu yang ditempatkan di Aula Universitas Hindu Negeri IGB, diikuti oleh 50 guru, 150 pelajar yang diantaranya 130 pelajar dari Kabupaten Bangli, 20 pelajar dari kota Denpasar.

Kini, anak-anak pelajar itu dalam hal berhitung semakin meningkat.

“Kami sangat berterimakasih dengan guru-guru Kabupaten Humbahas yang turut membantu melakukan pelatihan pembelajaran di Kabupaten Bangli,” ucapnya.

Dikatakannya, para pengajar yang dibawa oleh Prof Yohanes Surya selama proses pelatihan sangat semangat memberikan materi, sehingga dapat diterima oleh para guru, dan anak didik Bangli. Karena gasing punya ciri khas gampang , asyik dan menyenangkan, yang dibawa oleh Prof Yohanes Surya.

“Mereka sangat semangat memberikan materi, jadi anak-anak kita bisa meningkat kualitas pendidikannya dibidang berhitung matematika,” katanya.

Baca Juga :  Susur sungai titik 0 Kali Ciherang Terwujudnya Destinasi Wisata Di Kabupaten Bekasi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *