Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBatanghariHeadline

Pemerintah Kabupaten Batang Hari melalui Bupati dan sekda M.Azan ,SH mendukung sepenuhnya surat edaran gubernur Jambi nomor 1165 tahun 2022.

715
×

Pemerintah Kabupaten Batang Hari melalui Bupati dan sekda M.Azan ,SH mendukung sepenuhnya surat edaran gubernur Jambi nomor 1165 tahun 2022.

Sebarkan artikel ini

Karena Mobil Angkutan Batu bara yang melewati Batang Hari ini sangat meresahkan bagi masyarakat penguna jalan kususnya di Batang Hari pada umumnya di provinsi jambi seperti kabupaten kota yang lewati oleh armada angkutan batu bara sekda.

Di tempat terpisah kadis perhubungan kabupaten Batang Hari Aminulah juga sering bertemu dengan sekda , kami sering rapat untuk mencari jalankeluar permasalahan batu bara ini jadi dengan adanya edaran ini kami rasa inilah jalan yang terbaik untuk mencari solusi tetang permasalahan mobil batu bara , mari sama sama kita mendorong agar mendesak untuk membuat jalan kuhusus untuk mobil batu bara.

Sesuai dengan edaran mentri ESDM itu memang perlukan jalan husus untuk mobil angkutan batu bara bukan melewati jalan nasional atau jalan provinsi mengungkapkan kadis perhubungan Aminulah , dengan adanya edran Gubernur mudah mudahan bisa di tertibkan oleh tim dari provinsi , selama ini kita berhadapan dengan syarat terus terang .

Example 300x600

Kalau sekarang ini masyarakat di Batang Hari yang lebih dahulu melihat kemacetan oleh mobil batu bara sebelum mobil tersebut sampai ke kejambi atau ke talang duku , karna mobil batu bara semua tidak berasal dari Batang Hari ada kabupaten Tebo, dan ada juga dari kabupaten saro langun tulisan.

Bedasarkan koordinasi koordinasi terakhir polres sarolangun ,maupun kapolres Tebo di haruskan membantu itu untuk mencegat sebelum pukul 18.wib.

Jangan ada mobil bergerak dari mulut tambang , tapi masih ada juga mobil yang lewat sebelum jam yang sudah ditentukan dalam surat edaran gubernur.

Intinya dengan adanya surat edaran Gubernur Jambi kami dari dinas perhubungan sangat mendukung Gubernur untuk mendorong pemilik tambang bersama pemerintah membuat jalan husus untuk mobil BB tegas kadis.

Baca Juga :  Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Pengelolaan Dana Pensiun
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *