Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinehumbahas

Bersama FORKOPIMDA Polres Humbahas Bagikan 500 Bendera Merah Putih Dan 750 Sticker Semarak HUT RI Ke 77.

427
×

Bersama FORKOPIMDA Polres Humbahas Bagikan 500 Bendera Merah Putih Dan 750 Sticker Semarak HUT RI Ke 77.

Sebarkan artikel ini

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara seretak di seluruh Jajaran Polda Sumut. Sebagai bentuk peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang merupakan bentuk penghargaan terhadap para Pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan RI.

“Pembagian sticker merupakan sebagai himbauan Kamtibmas, seperti bijak dalam bermedsos, cegah kebakaran hutan dan lahan, cinta Indonesia tolak radikalisme, disiplin protokol kesehatan, menjaga kerukunan umat beragama, bersama berantas narkoba dan terib berlalulintas budaya bersama”jelasnya.
Kegiatan membagikan Bendera Merah Putih sebanyak 500 buah secara gratis, dan sticker himbauan sebanyak 750 buah, dengan tujuan Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 dengan tema Dirgahayu Republik, Indonesia Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, tegasnya.

Example 300x600

Dengan harapan semoga seluruh masyarakat Kab. Humbahas bisa berpartisipasi dalam Pengibaran Bendera Merah Putih, serta menyemarakkan dan memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 dan menjaga kamtibmas yang kondusif, harapnya. Josapat Siahaan

Baca Juga :  Terkait Dengan Perkara Komoditas Timah Kejaksaan Agung RI Kembali Periksa Satu Orang Saksi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *