Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

ASDP Tingkatkan Konektivitas Pariwisata, Logistik dan Ekonomi Jawa – Lombok Sebagai Upaya Dukung Program Pemerintah

291
×

ASDP Tingkatkan Konektivitas Pariwisata, Logistik dan Ekonomi Jawa – Lombok Sebagai Upaya Dukung Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

“Terbukti dengan pengoperasian layanan penyeberangan di lintas Jangkar-Lembar menciptakan pola operasional yang jauh lebih lancar & seamless baik di Pelabuhan Ketapang maupun di Pelabuhan Jangkar,” ucap Shelvy.

Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) kelas II Jawa Timur telah mengeluarkan surat Jadwal Operasi Kapal Lintas Penyeberangan Jangkar-Lembar. Yakni pada tanggal 5 Januari 2024, pasca pelaksanaan Rapat Evaluasi & Optimalisasi Lintas Penyeberangan Jangkar-Lembar. Kemudian secara paralel regulator memproses penetapan operasional dan pelayanan penyeberangan lintas Jangkar-Lembar.

Example 300x600

Terhitung mulai hari Sabtu (06/01), kapal-kapal perbantuan yang sebelumnya beroperasi di Lintas Ketapang-Gilimanuk akan dipindahkan kembali untuk melayani lintas penyeberangan Jangkar-Lembar.

Baca Juga :  ANALISIS KRITERIA SEORANG PELAYAN TUHAN DI ERA TRANSISI BERDASARKAN 2 TIMOTIUS 4:6-7

Sesuai dengan jadwal operasi kapal yang diatur dalam Surat Kepala BPTD Kelas II Jawa Timur, saat ini kapal yang beroperasi melayani di lintas penyeberangan Jangkar-Lembar adalah KMP Jambo X milik PT Duta Bahari Menara Line, KMP Tunu Pratama 5888 milik PT Raputra Jaya, dan KMP Parama Kalyani milik PT Jemla Ferry.

Tak hanya itu regulator tengah mempersiapkan 6 (enam) kapal lainnya untuk membantu operasional & pelayanan lintas penyeberangan Jangkar-Lembar.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *