Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BogorHeadlinependidikan

Acara IPB University Bersyukur 2023 Sebagai Ajang Apresiasi Prestasi Gemilang Mahasiswa

248
×

Acara IPB University Bersyukur 2023 Sebagai Ajang Apresiasi Prestasi Gemilang Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

Rektor IPB University, Prof Arif Satria yang ikut hadir memberikan sambutan mengatakan, kebutuhan akan capaian prestasi merupakan modal masyarakat untuk mencapai kemajuan. Modal ini juga diperlukan untuk membangun ekosistem dan budaya kegigihan yang diiringi oleh niat. Menurutnya, hal tersebut penting untuk memaksimalkan potensi diri, terutama bagi lulusan IPB University.

“Kita terus membangun ekosistem ini sedari awal kuliah, mulai dari training secara gratis yaitu 7 habits untuk membangun sikap proaktif dalam berprestasi. IPB University menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang melakukan hal tersebut hingga akhirnya prestasi terus kita raih,” ungkapnya.

Example 300x600
Baca Juga :  Ringkus Komplotan Perampok Mobil Pick-Up Unit Reskrim Polres Metro Bekasi

Demi terus mendorong torehan prestasi mahasiswa, IPB University juga akan meresmikan International Student Center. Ia mengupayakan agar mahasiswa nantinya tidak hanya fokus berprestasi di bidang penalaran atau akademik, tetapi juga nonakademik.

Acara tersebut turut menampilkan rekap prestasi mahasiswa IPB University sepanjang tahun 2023. Delegasi mahasiswa juga disuguhi oleh serangkaian hiburan berupa penampilan tarik suara. Puncaknya, delegasi mahasiswa yang telah berkompetisi diapresiasi melalui penghargaan dalam berbagai kategori, seperti kategori kelompok, individu, poster dan sebagainya. (MW/Rz) REDAKSI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *